Hey, Yunantha..

Pagi, Yunantha..
Apa perasaanmu pagi ini?
Biar aku tebak, kau bahagia, iya kan?

Hey, Yunantha..
Bagaimana ibu? Baikkah?
Ah, pasti kini kau sedang nikmati masakan lezatnya

Dear Yunantha..
Kau tahu kan, aku amat merindukanmu
Hanya keadaan memaksaku menahan rindu
Tunggu aku pulang, kita akan bermain bersama seperti dulu

Hai, Yunantha..
Tolong sampaikan pada ibu
Padanya aku juga rindu
Semoga ia mengerti rasaku

Yunantha yang manis..
Titipkan senyummu pada sang bayu
Biar ia sampaikan padaku
Sebagai pelipur lara di perantauan

Teruntuk Yunantha..
Meski gelap selalu merundungmu
Jangan takut dan jangan menangis
Ingatlah kau tak sendiri selalu
Yunantha yang kusayang..
Cepat atau lambat, percaya padaku,
Kau akan kembali melihat
Tunggu aku Yunantha, tunggu aku hingga ku bisa membawamu ke meja operasi

Demi Yunantha yang selalu ingin melihat dunia..

0 comments:

Posting Komentar

 

My Tweeeeet